FAKULTAS DAKWAH LAKSANAKAN SIDANG PROPOSAL SKRIPSI TAHUN AKADEMIK 2022-2023

Pada Tahun Akademik 2022-2023 Fakultas Dakwah kembali selenggarakan sidang proposal skripsi dimulai hari Ahad-Kamis, 04-08 September 2022 yang bertempat di Laboratorium Konseling, Laboratorium Komunikasi dan Meeting Room.

Kegiatan ini merupakan serangkaian kegiatan niha’ie yang diikuti oleh seluruh mahasiswa/i semester akhir guna memperoleh gelar Strata Satu (S1) pada Program Studi Bimbingan dan Penyuluhan islam (BPI) dan Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI). Fakultas Dakwah IDIA Prenduan.

Dalam kegiatan ini Totok AS selaku Ketua Prodi BPI menyampaikan pada tim media saat ditemui di ruangannya, bahwa setiap mahasiswa/i yang mengikuti ujian proposal ini akan diusahakan tidak bertemu dengan pembimbingnya di ruang sidang, artinya bukan dosen pembimbingannya yang menguji “terang Ketua Prodi BPI”

Hal senada juga disampaikan Agus SA (ketua Prodi KPI) bahwa sebisa mungkin untuk mengacak mahasiswa/i KPI tidak diuji oleh pembimbingnya, karena itu harus dijadwal putra dan putri bergabung, namun pelaksanaannya terpisah “ucapnya”

Selain itu juga yang sangat ditekankan oleh Dekan Fakultas Dakwah Dr. Fattah saat ditemui di ruang kerjanya, untuk tetap disiplin dalam mengikuti kegiatan ini, aturan dan teknis pelaksanaan ujian proposal dengan tertib serta taat terhadap mekanisme dan ketentuan yang ditetapkan oleh panitia.

Fakultas hanya sebagai fasilitator saja yang dibantu oleh Bag. Administrasi Fakultas, sementara pelaksananya adalah LP2M IDIA Prenduan “imbuh Dr. Fattah” (S/S)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *