Fakultas Ushuluddin sukses melaksanakan Agenda Audit Mutu Internal (AMI)

Kamis 02 Februari 2023 Fakultas Ushuluddin melaksanakan Audit Mutu Internal (AMI) Tahun Akademik 2022-2023. AMI pada tahun ini dilaksanakan pada level Fakultas dan Program Studi yaitu Prodi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir (IQT)  dan Prodi Aqidah dan Filsafat Islam (AFI). Acara ini berlangsung di ruang Meeting Room Lantai/1 Gedung Rektorat IDIA Prenduan dari jam 09.30-16.30 WIB.

Acara yang dihadiri oleh Dekan Fakultas Ushuluddin, Wakil Dekan Fakultas, Ketua Prodi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir  serta Prodi Aqidah dan Filsafat Islam dan Bag. Administrasi Fakultas, seluruh dosen tetap Fakultas Ushuluddin dan Para auditor yang ditunjuk oleh LPM IDIA.

Acara AMI ini dibuka langsung oleh Dekan Ushuluddin Ustad Abdul Muiz, M.Th.I. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh civitas akademika Fakultas Ushuluddin yang telah bekerja keras untuk mempersiapkan kelengkapan dokumen yang dibutuhkan dalam AMI. Lebih lanjut, beliau menyampaikan rasa bahagia atas kehadiran dan kesudian para auditor untuk menemukenali Fakultas Ushuluddin. Beliau berharap dengan dilaksanakannya AMI di Fakultas Ushulludin bisa membawa kebaikan dalam proses pengembangan mutu Fakultas kearah yang lebih baik.

Setelah acara seremonial terlaksana, proses pelaksaan AMI Fakultas Ushuluddin dimulai dengan 2 bagian. Yaitu Fakultas yang diaudit langsung oleh Heri Fadli Wahyudi, M.A dan Iqbal Rafiqi.M.E Sedangkan pada level prodi diaudit oleh Sitti Khotijah, M.Kom.I dan Cici’ insiyah, M.E.  Kemudian acara ini diakhiri dengan acara sesi foto bersama antara civitas akademika Fakultas Ushuluddin dan para auditor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *