Rapat Pleno Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) Fakultas Ushuluddin.

Pada hari ini  Senin (12/12/2022) Fakultas Ushuluddin melaksanakan salah satu agenda penting yaitu Rapat Pleno Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) yang bertempat di Kantor Yayasan Al-Amien Prenduan.

Rapat yang dihadiri oleh fungsionaris fakultas yang terdiri dari Dekan Fakultas Ushuluddin,Wakil Dekan, Ka. Prodi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir (IQT) dan Ka. Prodi Aqidah dan Filsafat Islam (AFI)  dan Admin Fakultas berjalan dengan lancer sesuai dengan agenda yang sudah direncanakan.

Adapun agenda rapat pleno SPMI fakultas Ushuluddin dibagi menjadi 2 sesi yaitu: sesi I: jam 09.00-12.00 WIB. Pada sesi I topic pembahsannya berkaitan dengan standar pendidikan dan standar penelitian. Sedangkan sesi II: jam 13.00-16.00 WIB. Topik pembahasan pada sesi ini adalah standar pengabdian kepada masyarakat dan standar non akademik.

Acara rapat ini diawali dengan sambutan dan arahan tentang pentingnya SMPI dalam menjaga dan meningkatkan mutu fakultas oleh Ust. Abdul Muiz M.Th.I  selaku Dekan Fakultas Ushuluddin,  kemudian dilanjutkan dengan rapat pleno SPMI yang dipimpin oleh Ihwan Amalih, S.Ud,. M.Fil.I selaku wakil dekan fakultas Ushuluddin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *