FAKULTAS DAKWAH GELAR ACARA SEMINAR I

Fakultas Dakwah selenggarakan Seminar I yang bertempat di Meeting Room IDIA Prenduan pada hari Selasa 09/08/22.

Seminar I ini dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Dakwah IDIA Prenduan Dr. H. Mohammad Fattah, MA. dan diikuti oleh Wakil Dekan Fakultas Ibu Syaifatul Jannah, M.Pd., Ketua Prodi BPI Ust. Totok Agus Suryanto, M.Si., dan Bag. Admintrasi Fakultas Dakwah IDIA Prenduan dan acara ini disambut antusias oleh sejumlah Mahasiswa/i Fakultas Dakwah Semester Akhir.

Acara ini merupakan serangkaian kegiatan yang harus diikuti oleh mahasiswa semester akhir untuk menempuh kegiatan selanjutnya.

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Dakwah menyampaikan bahwa “Seminar I ini tentang Konference Tools Manager dan Penelusuran Referensi Online adalah sebagai langkah awal yang harus diketahui dan difahami dalam penyusunan skripsi, khususnya kalian yang mengutip karya orang lain”.

Pada kesempatan yang sama, dekan juga memotivasi mahasiswa agar penyusunan skripsinya rampung tahun ini

“Bagi mahasiswa yang tidak mendaftarkan sebagai peserta ujian sidang proposal pada waktu yang ditentukan maka harus ikut gelombang berikutnya yaitu tahun depan” imbuhnya.

Acara seminar ini pada sesi I “Konference Tools Manager” diisi oleh Ust. Heri Fadli Wahyudi, M.A. dan sesi II “Penelusuran Referensi Online” diisi oleh ust Nor Kholis Majid, M.Pd. Namun karena pemateri pada sesi II berhalangan Mengisi sesuai jam yang disepakati oleh panitia, maka di majukan sesuai kesepakatan pemateri dan Panitia pelaksana.

Acara ini ditutup dengan pemberian formulir kepada masing-masing mahasiswa yang menjadi persyaratan mengikuti seminar proposal  skripsi tahun ini. (DA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *